//

Kemenangan Dramatis Inter Milan Melawan Chievo Verona

Kemenangan Dramatis Inter Milan Melawan Chievo Verona

Kemenangan Dramatis Inter Milan Melawan Chievo Verona

Inter Milan lebih dulu tertinggal saat mereka menjamu Chievo Verona pada laga pekan ke-20 Liga Serie A 2016-2017, hari Sabtu (14/1/2017) atau Minggu dini hari WIB. Namun, Inter Milan mampu mengakhiri laga dengan kemenangan yang meyakinkan.

Anak asuh dari Stefano Pioli menang dengan skor telak 3-1 di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan yang berhasil memiliki 28 tembakan berbanding empat pada pertandingan ini kebobolan terlebih dulu. Penyerang sekaligus kapten dari tim Chievo Verona, Sergio Pellissier menjadi pencetak gol yang pertama pada laga ini.

Pellissier mampu memaksimalkan umpan yang dikirim oleh Valter Birsa untuk mencetak gol pada menit yang ke-34.

Keunggulan 1-0 tim tamu bertahan hingga jeda pertandingan, hingga pertengahan di babak kedua. Sebab, Inter Milan baru bisa mencetak gol penyama pada menit yang ke-69.

Mauro Icardi akhirnya mampu memecah kebuntuan tim tuan rumah dalam mencetak gol. Penyerang yang berasal dari Argentina itu membuat skor sama setelah memanfaatkan assist yang diberikan oleh Antonio Candreva.

Gol kedua dari Inter Milan juga baru tercipta menjelang laga berakhir atau pada menit yang ke-86. Kali ini, Icardi lah yang menjadi pengumpan dan gol tersebut diselesaikan oleh Ivan Persisic.

Striker pengganti Eder Martins membuat keunggulan dari Inter Milan makin bertambah pada menit yang ke-90+3. Kali ini, pemain pengganti lainnya, yakni Rodrigo Palacio yang memberikan umpan kepada Eder untuk gol tersebut.

Kemenangan ini berhasil membuat Inter Milan mengumpulkan 36 poin dan sementara bertengger di posisi enam. Namun mereka masih rawan tergusur oleh Atalanta yang ada di bawahnya dengan kumpulan poin 35 dan masih menyimpan satu laga lagi.

Berikut ini adalah susunan pemain pada laga Inter Milan Vs Chievo Verona

Inter Milan: 1. Samir Handanovic; 25. Joao Miranda, 15. Cristian Ansaldi/ 23. Eder Martins (60), 24. Jeison Murillo, 33. Danilo D’Ambrosio, 7. Geoffrey Kondogbia, 6 Joao Mario/ 19. Ever Banega (70), 5. Roberto Gagliardini, 44. Ivan Perisic, 87. Aantonio Candreva/ 8. Rodrigoo Palacio (82), 9. Mauro Icardi

Pelatih: Stefano Pioli

Chievo Verona: 70. Stefano Sorrentino; 5. Alessandro Gamberini, 3. Dario Dainelli, 18. Massimo Gobbi, 21. Nicholas Sebastian Frey/ 2. Nicolas Federico Spolli, 23. Valter Birsa/ 13. Mariano Julio Izco, 8. Ivan Radovanovi, 19. Lucas Nahuel Castro/ 1. Jonathan de Guzman, 28. Samuel Bastien, 31. Sergio Pellissier, 69. Riccardo Meggiorini

Pelatih: Rolando Maran

Tags: #Antonio Candreva #Chievo Verona #Eder Martins #Giuseppe Meazza #Inter Milan #Ivan Persisic #Liga Serie A #Mauro Icardi #Sergio Pellissier #Stefano Pioli #Valter Birsa

author
Author: 
Inter Hampir Gagal Menang, Spalletti Tetap Puji Performa Pemain
Inter Hampir Gagal Menang, Spalletti Tetap Puji Performa Pemain
Inter Milan berhasil memuncaki klasemen Liga Italia
Hasil Serie A, Inter Milan Geser Napoli di Puncak Klasemen
Hasil Serie A, Inter Milan Geser Napoli di Puncak Klasemen
Inter Milan untuk sementara naik ke puncak
Berlusconi Khawatir dengan Kondisi Keuangan AC Milan
Berlusconi Khawatir dengan Kondisi Keuangan AC Milan
Silvio Berlusconi memang sudah tidak menjabat sebagai
Bonucci Siap Serahkan Ban Kapten AC Milan kepada Pemain Lain
Bonucci Siap Serahkan Ban Kapten AC Milan kepada Pemain Lain
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, mendapatkan kartu
Must read×

Top