//

Lionel Messi Kecewakan Maradona

Lionel Messi Kecewakan Maradona

Lionel Messi Kecewakan Maradona

Legenda asal tim nasional Argentina, Diego Maradona, mengaku sangat kecewa terhadap keputusan Lionel Messi dan para pemain Barcelona karena tak menghadiri acara penghargaan Pemain Terbaik FIFA di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017).

Sebanyak empat pemain El Barca, yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, dan Andres Iniesta, menjadi nominasi, tetapi tidak hadir di Zurich. Ketidakhadiran mereka adalah keputusan klub.

Barcelona menyatakan, keempat pemain tersebut tidak akan menghadiri acara FIFA karena mereka sedang mempersiapkan laga leg kedua di babak 16 besar Copa del Rey kontra Athletic Bilbao.

“Saya sangat kecewa dengan Leo Messi. Sampai kapan pun Anda tidak bisa bersaing jika Anda hanya menonton televisi dari rumah Anda,” kata Maradona.

“Saya tidak tahu kenapa alasan Barcelona tidak menghadiri acara yang cukup penting ini. Mereka memiliki prioritas dan prioritas untuk Leo adalah tidak datang,” tutur Maradona.

Messi sendiri gagal meraih gelar tersebut. Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA 2016 menjadi milik rivalnya Cristiano Ronaldo.

Sementara Messi bersama ketiga rekannya yaitu Suarez, Iniesta, dan Pique masuk ke dalam FIFA FIFPro World XI atau Tim Terbaik Dunia 2016 versi FIFA.

Sementara itu, Ronaldo juga menjadi bagian dari skuad mewah itu bersama empat rekannya di Real Madrid, yaitu Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, dan Toni Kroos.

Dua tempat lainnya diisi oleh Dani Alves (Juventus), dan Manuel Neuer (Bayern Muenchen).

Maradona sangat menyayangkan sikap mental yang kini melekat pada Lionel Messi. Messi seakan terpuruk karena rivalnya yaitu Ronaldo lebih cemerlang di tahun 2016 silam. Padahal Maradona sangat berharap pada Messi untuk menjadi penerusnya dari Argentina. Messi mungkin perlu merenungkan sejenak perubahan yang dialaminya pada tahun-tahun terakhir ini. Performanya kian menurun bersma klubnya yaitu Barcelona. Apabila Messi tidak memperbaiki performanya, Maradona khawatir bahwa “anak kesayangannya” akan semakin tertekan. Barcelona pun nampaknya harus lebih memikirkan masa depan Messi. Barcelona nampak terlalu memberikan tekanan dan tanggung jawab yang terlalu besar kepada sang bintang Lionel Messi.

Tags: #Barcelona #Lionel Messi #Luka Modric #Maradona #Marcelo #Real Madrid #Ronaldo #Sergio Ramos #Toni Kroos

author
Author: 
Inter Hampir Gagal Menang, Spalletti Tetap Puji Performa Pemain
Inter Hampir Gagal Menang, Spalletti Tetap Puji Performa Pemain
Inter Milan berhasil memuncaki klasemen Liga Italia
Hasil Serie A, Inter Milan Geser Napoli di Puncak Klasemen
Hasil Serie A, Inter Milan Geser Napoli di Puncak Klasemen
Inter Milan untuk sementara naik ke puncak
Berlusconi Khawatir dengan Kondisi Keuangan AC Milan
Berlusconi Khawatir dengan Kondisi Keuangan AC Milan
Silvio Berlusconi memang sudah tidak menjabat sebagai
Bonucci Siap Serahkan Ban Kapten AC Milan kepada Pemain Lain
Bonucci Siap Serahkan Ban Kapten AC Milan kepada Pemain Lain
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, mendapatkan kartu
Must read×

Top