//

Odegaard Harapan Real Madrid

In Berita Liga Spanyol, Berita Sepak Bola
Odegaard Harapan Real Madrid

Odegaard Harapan Real Madrid

Real Madrid sangat menaruh harapan yang besar pada Martin Odegaard. Buktinya adalah, mereka tak ingin membiarkan sang pemain masa depannya ini duduk lebih lama di bangku cadangan atau hanya bermain bersama tim lapis kedua.

Untuk meningkatkan kualitas Odegaard, Real Madrid telah mengirimnya ke Liga Belanda. Pada paruh musim 2016/2017 ini, pemuda 18 tahun ini akan memperkuat Heerenveen yang sedang bertengger di peringkat ke tiga klasemen Eredivisie.

Real Madrid amat yakin dengan keputusannya ini, agar Odegaard bisa mengembangkan permainannya. Dengan begitu, Dia bisa punya kans besar untuk menghuni tim utama Real Madrid yang diasuh Zinedine Zidane.

Untuk mengingatkan kembali, gelandang yang berasal dari Norwegia ini diboyong oleh Real Madrid pada musim dingin 2015 yang lalu. Ketika itu usianya masih menginjak 16 tahun. Real Madrid begitu yakin karena gaya permainan dari Odegaard disebut cukup mirip dengan Lionel Messi dari Barcelona.

Namun kubu dari Los Blancos tidak langsung menempatkan pemain ini ke tim utama. Odegaard baru dibiarkan tampil bersama Castilla atau tim lapis kedua. Dari kesempatannya yang didapat itu, ia telah mencatatkan 60 penampilan dan menorehkan lima gol.

Berkat penampilannya yang menjanjikan itu, Odegaard sudah pernah dicoba untuk bermain dengan tim utama. Pada 23 Mei 2015 yang lalu, ia juga turut berkontribusi saat Madrid menang 7-3 atas Getafe. Ketika itu dirinya bermain menggantikan Cristiano Ronaldo di menit 58.

Penampilan yang berikutnya ia catatkan adalah pada ajang Copa del Rey, 30 November 2016 yang lalu. Martin Odegaard bermain penuh pada saat timnya menghajar Cultural Leonesa 6-1.

Kini Odegaard diutus oleh Real Madrid untuk menimba pengalaman di negeri Belanda. Hal ini terjadi sama halnya pada saat Alvaro Morata dilepas ke Juventus, dan hasilnya sangat lah baik. Morata menjadi striker yang sangat di andalkan Juventus dan telah mencetak banyak gol, baik di liga domestik maupun di laga Eropa. Kemudian Morata ditarik kembali ke Real Madrid dan menjadi penghuni skuad utama yang diasuh oleh Zinedine Zidane.

Tags: #Alvaro Morata #Belanda #Copa Del Rey #Cristiano Ronaldo #Cultural Leonesa #Getafe #Heerenveen #Juventus #Odegaard #Real Madrid #Zinedine Zidane

author
Author: 
Inter Hampir Gagal Menang, Spalletti Tetap Puji Performa Pemain
Inter Hampir Gagal Menang, Spalletti Tetap Puji Performa Pemain
Inter Milan berhasil memuncaki klasemen Liga Italia
Hasil Serie A, Inter Milan Geser Napoli di Puncak Klasemen
Hasil Serie A, Inter Milan Geser Napoli di Puncak Klasemen
Inter Milan untuk sementara naik ke puncak
Berlusconi Khawatir dengan Kondisi Keuangan AC Milan
Berlusconi Khawatir dengan Kondisi Keuangan AC Milan
Silvio Berlusconi memang sudah tidak menjabat sebagai
Bonucci Siap Serahkan Ban Kapten AC Milan kepada Pemain Lain
Bonucci Siap Serahkan Ban Kapten AC Milan kepada Pemain Lain
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, mendapatkan kartu
Must read×

Top