//

Allegri Akan Didepak oleh Juventus?

Allegri Akan Didepak oleh Juventus?

Allegri Akan Didepak oleh Juventus?

Massimiliano Allegri menyebut bahwa hanya ada satu hal yang membuat dirinya meninggalkan kursi pelatih klub Si Nyonya Tua Juventus, yaitu surat pemecatan dari klub.

Itulah pernyataan yang dikeluarkan oleh Massimiliano Allegri berhubungan dengan rumor yang sedang berkembang pesat belakangan ini diberbagai media di Italia.

Nakhoda Juventus yang tengah berusia 49 tahun itu disebut-sebut akan menjadi calon suksesor Arsene Wenger di Arsenal.

Rumor yang beredar semakin memanas menyusul dengan munculnya video yang memperlihatkan Allegri yang sedang memarahi dua petinggi klub, Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici, setelah laga Piala Super Italia 2016 melawan AC Milan di Doha (23/12/2016).

Di tengah-tengah isu yang semakin berembus dengan kencang, Allegri pun menyatakan masih betah di Juventus.

“Saya sangat berbahagia melatih di Juventus. Saya akan tetap bertahan sampai mereka sendiri yang mendepak saya,” tutur Allegri dikutip FourFourTwo.

Allegri sendiri mengaku telah belajar bahasa Inggris. Namun, ia tetap saja membantah melakukan hal itu guna mempersiapkan diri berkarier di Negeri Ratu Elizabeth II.

“Saya memang belajar bahasa Inggris, tetapi itu saya lakukan sudah sejak lama,” tutur eks-juru taktik AC Milan itu.

“Saat saya berkunjung ke London bersama putri saya, saya melihat ada gambar yang cukup besar di bandara yang mengatakan bahwa saya mendekat ke Arsenal dan melatih disana. Apakah hal seperti ini harus terjadi?” Kata sang pelatih Juventus, Allegri.

Allegri telah mengecap kesuksesan bersama Juventus, setidaknya di kompetisi domestik Serie A. Ia membawa Gianluigi Buffon dan kawan-kawan untuk meraih dua scudetto beruntun sejak dia menggantikan Antonio Conte yang pindah pada tahun 2014 silam.

Selama dia menukangi tim profesional, Allegri telah dua kali mengalami pemecatan. Momen itu terjadi saat membesut Cagliari dan AC Milan.

Apakah hal tersebut akan kembali terjadi kali ini saat ia tengah menukangi tim Si Nyonya Tua? Memang prestasi Juventus di bawah asuhan Allegri cukup baik di liga domestik. Namun nampaknya pihak klub mengharapkan hal yang lebih. Tak heran karena skuad yang dimiliki Juventus cukup baik untuk bersaing di liga Eropa.

Tags: #AC Milan #Allegri #Antonio Conte #Arsenal #Arsene Wenger #Fabio Paratici #Giuseppe Marotta #Juventus #London #Massimiliano Allegri #Piala Super Italia #Serie A #Si Nyonya Tua

author
Author: 
Inter Hampir Gagal Menang, Spalletti Tetap Puji Performa Pemain
Inter Hampir Gagal Menang, Spalletti Tetap Puji Performa Pemain
Inter Milan berhasil memuncaki klasemen Liga Italia
Hasil Serie A, Inter Milan Geser Napoli di Puncak Klasemen
Hasil Serie A, Inter Milan Geser Napoli di Puncak Klasemen
Inter Milan untuk sementara naik ke puncak
Berlusconi Khawatir dengan Kondisi Keuangan AC Milan
Berlusconi Khawatir dengan Kondisi Keuangan AC Milan
Silvio Berlusconi memang sudah tidak menjabat sebagai
Bonucci Siap Serahkan Ban Kapten AC Milan kepada Pemain Lain
Bonucci Siap Serahkan Ban Kapten AC Milan kepada Pemain Lain
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, mendapatkan kartu
Must read×

Top