//

AC Milan Tidak Mau Kalah Dari Torino, Imbang 2-2

AC Milan Tidak Mau Kalah Dari Torino, Imbang 2-2

AC Milan Tidak Mau Kalah Dari Torino, Imbang 2-2

Semangat pantang menyerang diperlihatkan oleh AC Milan saat melawat ke kandang Torino pada lanjutan kompetisi Serie A 2016-2017, hari Senin (16/1/2017). Sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, Rossonerri memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Hasil seri ini membuat Milan bertahan di peringkat ke lima klasemen sementara. Mereka mengumpulkan sebanyak 37 poin dari total 19 kali bertanding.

Sementara itu, Torino masih bertengger di tangga ke delapan dengan 30 poin dari total 20 laga.

Laga yang bertabur peluang itu tersaji di Stadio Olimpico Grande Torino. Total ada sebanyak 15 tembakan tepat sasaran yang tercipta selama jalannya 90 menit permainan.

Andrea Belotti dan Marco Benassi menjadi penyumbang gol bagi kubu tuan rumah Torino. Adapun gol penyama kedudukan dari kubu Milan dicetak oleh Andrea Bertolacci dan juga Carlos Bacca.

Gol Torino terjadi saat laga memasuki menit yang ke-21. Diawali dengan tendangan Adem Ljacic yang sempat diblok oleh bek Milan, Belotti langsung melesakan bola masuk ke gawang.

Hanya butuh waktu lima menit bagi Torino untuk menggandakan keunggulan mereka. Benassi berhasil mencetak gol kedua untuk tuan rumah dengan tendangan tumit.

Pada menit yang ke-32, Torino mendapatkan peluang emas untuk memperlebar skor setelah Iago Falque dijatuhkan di dalam kotak penalti Milan. Sial bagi si tuan rumah karena tendangan sang eksekutor, Adem Ljacic, mampu ditepis oleh kiper Gianluigi Donnarruma.

Gol Benassi menjadi yang terakhir pada babak pertama itu. Torino turun minum dengan mengantongi keunggulan sebesar 2-0.

Babak kedua menjadi momentum kebangkitan tim tamu, AC Milan. Pada interval inilah skuat arahan dari Vicenzo Motella mampu mencetak dua gol balasan.

Milan memangkas selisih angka menjadi 1-2 lewat aksi dari Bertolacci pada menit yang ke-55. Sepakan dari gelandang yang berusia 26 tahun itu sebenarnya ditepis oleh kiper Joe Hart, tetapi wasit menganggap itu menjadi gol karena bola sudah melewati garis gawang.

Berselang lima menit, gol Bacca dicetak dari titik putih sehingga membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Penalti diberikan seusai Gabriel Paletta dilanggar.

Setelah susah payah menyamakan skor, Milan justru mendapat kesialan. Mereka harus tampil dengan 10 orang pemain sejak menit ke-89 setelah Alessio Romagnoli diganjar kartu kuning kedua akibat menabrak Belotti.

Dengan pemain yang tersisa, akhirnya AC Milan mampu menghindari kebobolan untuk kali ketiga. Raihan satu poin pun bisa mereka bawa pulang.

Tags: #AC Milan #Adem Ljacic #Andrea Belotti #Andrea Bertolacci #Carlos Bacca #Marco Benassi #Serie A #Torino #Vicenzo Motella

author
Author: 
Inter Hampir Gagal Menang, Spalletti Tetap Puji Performa Pemain
Inter Hampir Gagal Menang, Spalletti Tetap Puji Performa Pemain
Inter Milan berhasil memuncaki klasemen Liga Italia
Hasil Serie A, Inter Milan Geser Napoli di Puncak Klasemen
Hasil Serie A, Inter Milan Geser Napoli di Puncak Klasemen
Inter Milan untuk sementara naik ke puncak
Berlusconi Khawatir dengan Kondisi Keuangan AC Milan
Berlusconi Khawatir dengan Kondisi Keuangan AC Milan
Silvio Berlusconi memang sudah tidak menjabat sebagai
Bonucci Siap Serahkan Ban Kapten AC Milan kepada Pemain Lain
Bonucci Siap Serahkan Ban Kapten AC Milan kepada Pemain Lain
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, mendapatkan kartu
Must read×

Top